Jumat, 24 Juli 2015

5 Template Blog Seo Friendly Responsive Terbaru 2015 Gratis

Template Blog Gratis Seo Friendly Responsive Terbaru 2015 | Apa itu  Template Seo Friendly? Template Seo Friendly adalah tema blog yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk pengunjung. Selain itu, dengan tema ini dapat membantu Blog sobat menjadi lebih keren dan disukai oleh mbah Google.

Dengan Template yang Seo sekaligus keren ini dapat membuat pengunjung lebih betah dan berlama-lama dalam Blog sobat. Sehingga dapat membuat blog sobat menjadi blog yang membuat pengunjung kangen untuk terus berkunjung di blog sobat.

Selain ramah lingkungan, Template Blog Seo Friendly Keren ini juga mempunyai kelebihan yaitu bisa dibuka dimana saja karena Template Seo Friendly ini mempunyai fitur Responsive dimana dapat menyesuaikan dengan ukuran tempat anda membukanya seperti komputer, laptop, tablet, maupun smartphone. seperti gambar dibawah ini :
Template Blog Seo Friendly Gratis
Sumber Gambar : Kunci Dunia


Gambar di atas merupakan salah satu contoh blog yang mempunyai fitur Responsive yang bisa menyesuaikan dimana saja tempat sobat buka. Selain fitur Responsive, Template Blog Seo Friendly juga lebih Fast Loading, atau jika pengunjung mengakses blog sobat itu lebih cepat terbuka, tidak lambat loading sehingga tidak membuat pengunjung blog sobat menunggu.

Bagi sobat yang ingin punya Template Blog Seo Friendly, silahkan lihat ulasan  dibawah. Kali ini saya akan memberikan Template Blog Seo Friendly Responsive Gratis. Eits, walaupun template di bawah gratis, tetapi tidak kalah dengan template premium lainnya.

Template Blog Seo Friendly Responsive Gratis Terbaru 2015

Berikut ini merupakan Template Blog Seo Friendly Responsive yang dibuat oleh orang-orang yang sudah mempunyai keahlian di bidangnya, dan memang template mereka paling banyak digunakan dan diakui oleh banyak orang.

1. Mass Sugeng 2015 Template

Template yang satu ini berasal dari Mas Sugeng, menurut saya template-template yang dibuat oleh Mas Sugeng ini keren-keren dan  simple. Fitur template ini diantaranya seperti sudah SEO, Mobile Version, Auto Readmore, BreadCrumbs, Related Post, dan Masih banyak lagi. Template ini dirilis pada 14 November 2012 dan diperbaharui pada 06 Desember 2014. Jadi bisa dibilang ini adalah Template Mas Sugeng Versi 2015. Contohnya bisa dilihat pada gambar dibawah :

Sumber : Sugeng

2. Ramai Blogger Template

Template yang satu ini juga salah satu dari template buatan Mas Sugeng, Tapi tampilan yang satu ini lebih sederhana dari template yang pertama. Namun fitur yang digunakan sama dengan fitur template sebelumnya yakni SEO, ResponsiveAuto ReadmoreBreadCrumbsRelated Post, dan Masih banyak lagi. Nama template ini yaitu Ramai Template yang dirilis pada Okterber 2014 tapi sudah termasuk template 2015.

Template Blog Seo Friendly Gratis
Sumber : Sugeng

3. BroSense Responsive Blogger Template

Masih template dari master kita yaitu Mas Sugeng, Template kali ini yang menurut saya yang paling ringan dari template-template sebelumnya. Walaupun template ini lebih ringan, namun Fiturnya tidak kalah dengan template sebelumnya seperti SEO, Responsive, Full Customizable, Social Share Buttons, Facebook Comments, Auto ReadmoreBreadCrumbsRelated Post, dan Masih banyak lagi. Langsung lihat contohnya

Template Blog Seo Friendly Responsive Gratis
Sumber : Sugeng

4. SEOSimple Standar Responsive

Template selanjutnya adalah template yang saya gunakan sekarang, menurut saya ini teplate yang paling cocok untuk saya tapi mungkin anda berpendapat lain. Template ini dibuat oleh teman saya yakni pemilik dari KunciDunia. Template ini mempunyai tampilan yang keren, dan simple. Kecepatan aksesnya juga sangat baik dan tentu saja sudah masuk kategor Seo Friendly. Langsung saja contohnya
Template Blog Seo Friendly Responsive Gratis
Sumber : KunciDunia

5. EvoSimple Responsive Blogger Template

Template terakhir adalah template yang sama dibuat oleh teman saya Muh Akram yang memiliki keahilian mendesain template sangat baik. Template yang dia membuat mempunyai tampilan yang simple serta mempunyai fitur-fitur yang Seo Friendly. Penasaran? Langsung saja lihat contohnya
Template Blog Seo Friendly Responsive Gratis
Sumber : KunciDunia


Silahkan pilih template kesukaan sobat. Walaupun template yang saya bagikan ini GRATISS tetapi tidak kalah dengan template Premium yang lainnya. Semoga bermanfaat, dan mohon untuk menghargai Usaha para pembuatnya untuk tidak mengubah Kredit Linknya. Sekian dulu untuk artikel Template Blog Seo Friendly Responsive Terbaru 2015 Gratis

18 komentar:

  1. semua template itu dari mas sugeng ya ? makasih gan sharenya :D

    BalasHapus
  2. keren bang,,, ini punya mas sugeng templatenya... saya juga pake punya nya mas sugeng

    BalasHapus
  3. kayaknya keren keren gan templatenya ,,
    Ijin download ya gan :)

    BalasHapus
  4. Izin ambil yang no.4 aja gan untuk koleksi

    BalasHapus
  5. Saya pake yang ramai gan hehe. terimakasih informasinya gan.

    BalasHapus
  6. makasih mas share templatenya
    kebetulan baru bikin blog, bingung pilih template

    BalasHapus
  7. saya pake seo simple mas... lumayan seo nya ..

    BalasHapus
  8. boleh coba nih sebagai referensi buat yang lagi nyari" template blog (y)

    BalasHapus
  9. boleh nih buat blog baru saya..izin download gan..

    BalasHapus
  10. Bisa jadi referensi nih. nice info gan.

    BalasHapus
  11. Bisa dipakai ne template, Baguss
    http://tripvel.blogspot.com/

    BalasHapus

Berikanlah komentar yang sopan, santun, dan baik. Tidak mengandung Sara, Pornografi, Pelecehan,Dan Bentuk Kererasan. Dilarang Keras Spam dan Memberi Link Aktif. Dimohon untuk memberikan komentar berkualitas agar membiasakan diri untuk menuju Blogger Profesional. Terimakasih